Frofil-dan-66-Gelar-Pribadi-Lionel-Messi-Bersama-Catalunya-Barcelona

Manchester City Mau Lionel Messi? Lupakan Saja

Xavi Hernandez berkeyakinan bahwa Lionel Messi tak akan pernah menanggalkan seragam Barcelona dan karena itu Manchester City, atau klub-klub lainnya, sebaiknya melupakan niatan merekrut rekan setimnya itu.

Messi, yang dipandang Xavi sebagai pemain terhebat sepanjang masa, telah membela tim utama Blaugrana sejak satu dasawarsa silam dan menyumbangkan total 351 gol sejauh ini, tapi performanya belakangan menurun dan itu diduga karena ia kesulitan memenuhi tuntutan taktik pelatih Gerardo “Tata” Martino.

Hal tersebut kemudian berujung dengan spekulasi bahwa bintang Argentina itu mulai membuka diri terhadap opsi untuk berganti klub, dengan Man. City diklaim siap menebus klausul pelepasannya sebesar €200 juta.

“Tentu saja akan selalu ada berita tentang sang pemain terbaik di dunia dan menurut saya pemain terbaik sepanjang masa, tapi Manchester City dan tim mana pun boleh melupakan rencana tentang mendatangkan Messi,” kata Xavi secara eksklusif kepada Goal.

“Tak ada nilai transfer yang bisa menjadikan ini kesepakatan bagus untuk Barcelona, dan semua orang yang mengenalnya tahu bahwa ia mencintai klub ini dan ia telah menegaskan ia tak pernah ingin pergi.”